/*Tombol Share*/ .tombol-share-box {height: 67px;background: url(http://3.bp.blogspot.com/-moj4-jk-UB0/U1qCkCPaGQI/AAAAAAAADTY/tixmak8NHV8/s1600/share.png) no-repeat 300px 10px;margin:20px 0 15px;overflow:hidden;} .tombol-share-keren{margin:0 0;height:67px;float:left} .tombol-share-keren .share{float:left;margin-right:10px;display:inline-block} .tombol-share-keren .tweet {margin-top: 41px;} http://clkme.in/qYNAXA

Sunday, October 23, 2016

Download GTA 5 Full crack



Setelah sekian lama pihak Rockstar mengundur-ngundur kemunculan game Grand Auto Theft V, kini para pecinta game bajakan pun sudah bisa tersenyum. Pasalnya, Rockstar telah mengumumkan berita rilisnya Grand Theft Auto V atau GTA V sejak tahun lalu, yakni tahun 2014. Game yang bergenre Open World ini memang sangat banyak digemari oleh semua kalangan, terbukti dari versi-versi lawas game ini (GTA Vice City, GTA III, GTA San Andreas,dll) telah sukses merajai pasar games di dunia.


Pada versi Grand Theft Auto V Full Version ini Rockstar telah membuat begitu banyak perubahan grafik dan gameplay. Dalam game ini kita dituntut memainkan peran sebagai seorang mafia yang menjalankan misi-misi dari kota ke kota lainnya sambil berpetualang. Perlu diketahui bahwa GTA V ini memiliki size hingga 60GB lho, jadi pastikan dahulu sobat memiliki spesifikasi PC yang cukup tangguh..


Screenshot :


System Requirements :





Link Download Grand Theft Auto V Full Version :


Download Disini Gan !





No comments:

Post a Comment

Total Pengunjung

Slider(Do not Edit Here!)

Pages

Pages

Jumlah Pengunjung

Followers

http://clkme.in/qYNAXA